Ekspedisi Pengiriman Motor Makassar Banjarmasin 17 Juli 2024

Ekspedisi Pengiriman Motor Makassar Banjarmasin 17 Juli 2024 dan tiba pada tanggal 23 Juli 2024 di tujuan kota Banjar, kabupaten Banjarbaru provinsi Kalimantan Selatan, kiriman barang kami terima pada tanggal 17 Juli 2024 di kota makassar dan kemudian di berangkatkan melalui jalur darat laut dari Makassar ke batulicin. kemudian di lanjut melalui perjalanan darat dari batulicin ke Banjarmasin dan tiba di alamat tujuan tanggal 27 juli 2024. Untuk pengiriman kendaraan motor / mobil , perabot rumah atau barang pindahan rumah biaya sudah termasuk bungkus dan garansi perbaikan jika terjadi kerusakan fisik pada saat proses pengiriman.  Ekspedisi Pengiriman Motor Makassar Banjarmasin 17 Juli 2024.

Ekspedisi Pengiriman Motor Makassar Banjarmasin 17 Juli 2024


Biaya Ekspedisi Pengiriman Motor Makassar Banjarmasin

Biaya ekspedisi Ekspedisi Pengiriman Motor Makassar Banjarmasin klik Ekspedisi Makassar Banjarmasin atau silahkan menghubungi kami di menu chat Whatsapp di samping dan untuk pengiriman ekspedisi Makassar ke Banjarmasin, dan daerah lainnya di indonesia dengan tarif perkilogram atau per kubik.dan untuk kendaraan motor di kenakan tarif per unit berdasarkan taksiran dan dapat di negosiasi kan. barang dapat kami jemput dan dikenakan biaya tergantung jarak pengambilan dari kantor kami. tarif pngiriman sudah termasuk asuransi dan garansi.

Jadwal dan Rute Pengiriman Ekspedisi Pengiriman Motor Makassar Banjarmasin

Jadwal pemberangkatan kiriman rute Ekspedisi Pengiriman Makassar ke Banjarmasin sekali dalam seminggu antara hari kamis jumat dan sabtu, menyesuaikan banyaknya muatan dan jadwal kapal yang mengarah ke kota pelabuhan batulicin melalui jalur darat dari makassar ke pelabuhan penyeberangan kota parepare . 

Syarat dan Ketentuan Pengiriman Motor

Mengenai syarat dan dan ketentuan pengiriman kendaraan motor, Wajib melampirkan stnk asli, Surat jalan dari pihak kepolisian setempat. memberitahukan kondisi kendaraan saat di serahkan, motor tidak perlu di packing agar mempermudah kami dalam pengecekan fisik kendaraan dan biaya pengiriman yang kami tawakan sudah termasuk biaya bungkus.

Informasi Lebih Lanjut

Demikian informasi ekspedisi pengiriman motor makassar banjarmasin 17 Juli 2024 dan tiba pada tanggal 23 juli  2024 sesuai dengan target lama pengiriman, Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 0811403155 untuk layanan pengiriman rute ekspedisi makassar banjarmasin, dan area pulau Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara , Kalimantan Papua, Maluku, Maluku Utara Untuk pengiriman berupa barang pindahan rumah, kendaraan motor, mobil, perabot rumah seperti kasur springbed, kulkas, mesin cuci, sofa, dan lain lain, serta layanan pengiriman barang pindahan rumah. Lihat Juga Tarif Ekspedisi dari Makassar ke daerah lainnya di sulawesi.